Pengurus PMKA 2012-2013

Kamis, 16 Agustus 2012 1 komentar

Penasaran ga sih mengenai biodata pengurus ??

(bilang iya lah ya biar seneng hahaha)


Nah, di Bawah ini ada sedikit profil dari pengurus PMKA 2012-2013..


cekidot gaaan..





KOORDINATOR
 

 
Herry Indra Aruan

Jakarta, 20 Maret 1994
Fakultas Vokasi, Jurusan Akuntansi
SMA Negeri 113 Jakarta  

"PMKA adalah tempat yang sangat berarti dalam hidupku, karena disana aku dapat belajar banyak hal yang dapat mengubahkan kepribadianku :), selain itu PMKA adalah keluargaku :)"




 SEKBEN



Christiani Sagala

Pangian, 8 Desember 1992
FISIP, Jurusan Ilmu Komunikasi
SMAN 1 Muara Bungo, Jambi 

"Aku bersyukur selalu kepada Tuhan ketika aku mengingat betapa Tuhan begitu luar biasa memperkenalkanku pada suatu Persekutuan Mahasiswa Kristen di asrama UI. PMKA adalah wadah dimana aku bertumbuh bersama teman-temanku untuk mengenal Allah lebih dan lebih lagi"



DIVISI ACARA

Penanggung Jawab       :


 
Vani Irianty Silitonga

Tangerang,26 April 1993
Fakultas Ekonomi, Jurusan Akuntansi
SMA Negeri 2 Pematangsiantar

"PMKA adalah tempat aku belajar dan bertumbuh. Di PMKA aku mendapatkan banyak hal yang mampu mengubahkan pribadiku. Di PMKA aku mendapatkan keluarga dan aku merasa bahwa PMKA adalah keluarga kedua ku di UI :)"





 Anggota      : 





1. Rajason Harianja 

"PMKA adalah Keluarga yang               mengajari aku bersabar, bersyukur     dan bersemangat"
  












 
 


2.  Albert Nobel Sinaga

Sipoholon, 31 Desember 1991
Fakultas Vokasi, 
Jurusan Administrasi Asuransi dan Aktuaria
SMA Negeri 1 Tarutung
 
"Disini saya bertumbuh secara rohani"






 

 3.  Kartika Ginting


Salang Paku,21 April 1992
Fakultas Vokasi, Jurusan Perpajakan
SMAN 2 Binjai 


"PMKA merupakan tempat aku bertumbuh di dalam iman dan mendapat keluarga baru yang dapat saling membangun satu sama lain"








4.  Ririn Eva Kristy Simamora


Doloksanggul, 3 Januari 1994
Fakultas Vokasi, Jurusan Manajemen Informasi dan Dokumen
SMAN 1 Matauli


"PMKA bagian dari keluargaku.namanya keluarga ya pasti ngajarin smua yg terbaik. mulai dari persekutuan, kebersamaan, pelayanan, dan smuanya yg baik2 :)"







DIVISI PPM

Penanggung Jawab :



Hillary Goretha Pasaribu

Medan, 28 April 1993
Fakultas Ilmu Komputer,
Jurusan Sistem Informasi
SMA Sutomo 1
 



"aku menemukan sebuah keluarga di PMKA :D "










 Anggota      :






1.   Febrina Margaretha Damanik


Padang Sidempuan, 01 Februari 1994
FKM, Jurusan Ilmu Kesehatan Masyarakat
SMA Negeri 4 P.Siantar


 "Sangat bersyukur untuk kesempatan bisa bertumbuh bersama PMKA"





 
2.   Immanuel Sinaga

Tarutung, 14 Oktober 1993
Fakultas Teknik, Jurusan Arsitektur
SMA N 1 Tarutung

"PMKA merupakan Persekutuan yang membuat saya semakin bertumbuh dalam Tuhan dan semua orang yang termasuk didalamnya merupakan keluarga yang baru bagi saya"









 

3.      John Samuel Saragih
Pematangsiantar 6 November  1993
Fakultas Teknik, Jurusan Metalurgi Material
Budi Mulia P.Siantar


"PMKA adalah keluarga yang bertumbuh bersama dalam Kristus"








 4. Matias Kevin Lumbantobing

Medan, 6 Mei 1993
Fakultas Ilmu Komputer, Jurusan Sistem Informasi
SMA Budi Mulia
 

"baik :D "











DIVISI LITERATUR

Penanggung Jawab :


Raisa Dewita Theresia Silalahi

Tigalingga, 29 September 1993
Fakultas Ekonomi, Jurusan Akuntansi
SMAN 1 Sidikalang

"PMKA adalah persekutuan yang menjadikan kita sebagai satu keluarga Dan Kristus sebagai kepalanya dan menjadikan pertumbuhan iman sebagai fokus utama sebuah kebersamaan"






Anggota      :
 

 

1.      David Gamaliel Sihombing

Takengon, 10 juli 1993
Fasilkom, Jurusan Sistem Informasi
SMAN 3 Rantauprapat



"PMKA adalah keluarga"








 


2.    Margareta Megiarsi S

Jakarta, 10 Juni 1995
Fakultas Ekonomi, Jurusan Akuntansi
SMA Negeri 3 Bogor

"PMKA tempat dimana mengenal keluarga baru dalam melayani dan memujii Tuhan"








 
DIVISI DOPER

Penanggung Jawab :





Grace Juli Carlina Nababan


Sibolga, 20 Juli 1993
Fakultas Farmasi, Jurusan Farmasi
SMA Negeri 1 Sibolga

"PMKA keluargaku yg kedua. Tempat bertumbuh, bersekutu dalam Tuhan dan juga tempat buat bersukacita dengan teman2 yg lain"






Anggota      :


 
1.   Khezia Stevi Liana

Jakarta, 27 Juni 1993
FIB, Jurusan Ilmu Perpustakaan dan Informasi
SMA Negeri 48 Jakarta

"PMKA adalah keluargaku, tempat aku bersekutu bersama dengan teman-teman asrama, serta saling membangun dan mendukung dalam iman :) "





 


2.  Vinensia Meisclin Nanlohy

Ambon, 18 Maret 1994
Fakultas Teknik, Jurusan Teknik Sipil
SMAN 1 Ambon

"PMKA adalah persekutuan dimana aku belajar bertumbuh dalam iman kepada Tuhan dan mendapatkan keluarga yang baru di dalam Tuhan :)"







 3. Yosep AprilCardo Jaya Betlehem Efrata butarbutar


Believe City, 5 April 1992
Faculty of Science of Law
Senior High School 1 Believe City
 


"That which we have seen and heard declare we unto you, that ye also may have fellowship with us: and truly our fellowship is with the Father, and with his Son Jesus Christ.( 1 john 1 :3 )

and also i have new family ^_^"









Sekian dulu yaaaa...
tunggu post-post lain yang mendebarkan hahahaha

God bless you all guys :D



1 komentar: