TESTIMONY BUKU "KASIH KARUNIA"

Sabtu, 02 April 2016 0 komentar

TESTIMONY  FROM 
NENGSIH IRMA MAHDA DIA boru LIMBONG FEB 2015
ABOUT BOOK "KASIH KARUNIA; DNA-Nya Tuhan" -Tony Cooke

Kasih Karunia Allah dilimpahkan kepada kita umat ciptaanNya yang penuh dengan dosa. Kasih Karunia Allah murah hati dan diberikan secara rohani kepada kita. Kasih Karunia Allah tersebut telah masuk ke dalam kehidupan kita dan berfungsi membangun hubungan dengan Allah selanjutnya. Sadarkah kita diberi kasih karunia yang menyelamatkan kita dari dosa?

Sebagai umat yang percaya yang telah menerima KASIH KARUNIA sudah saatnya kini kita menyenangkan hati Tuhan. Menyenangkan hati Tuhan dapat kita lakukan dalam kehidupan pribadi kita masing-masing, seperti dalam perkuliahan, pelayanan, organisasi, maupun kepanitiaan. Andalkan Tuhan dalam setiap aktivitas dan permasalahan.

Seseorang (orang percaya) yang telah menerima kasih karunia sudah saatnya berbagi dan melayani. Allah juga tidak hanya memberi Kasih Karunia tetapi juga memberikan kemuliaanNya kepadaku dan kita semua. Allah telah mencurahkan begitu banyak berkat.

Buku ini telah menyadarkan ku secara pribadi untuk bertumbuh dan menyenangkan hati Bapa. Kini aku menyadari begitu banyak berkat yang ku terima, bahkan ketika aku jatuh dan memiliki banyak pergumulan, Ia mengangkat dan menolongku. Kini saatnya aku ingin menjadi seseorang yang memuliakan dan menyenangkan hati Bapa.



0 komentar: